Sunday, September 10, 2017

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Dalam Waktu Satu Jam Terbukti !!!


Di zaman sekarang menguasai bahasa inggris sudah menjadi keharusan. Dengan mempelajarinya bakal menajdi modal penting dan nilai tambah sendiri buat kalian. Dimana manfaatnya nanti bisa kalian gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pekerjaan hingga urusan bisnis yang lebih besar.

Keterbatasan waktu dan tersebarnya tempat kursus bahasa diluar sana dengan tarif yang begitu mahal. Bikin keinginan belajar bahasa inggris kian sulit untuk di realisasikan. Nah dari pada repot-repot ikutan kursus yang harus ngeluarin duit banyak, kan lebih baik belajar lewat aplikasi aja.

Untuk itu kali ini akan memberi informasi 5 aplikasi pintar bahasa inggris dalam waktu 1 jam yuk simak ulasannya.


1. Duolingo

Salah satu aplikasi paling populer diantara aplikasi belajar bahasa asing lainnya, dan yang terpenting aplikasi ini tidak memungut biaya alias gratis. Kalian akan belajar layaknya bermain sedikit demi sedikit. Setiap pelajaran ada penilainnya sehingga kalian bisa tau sejauh mana kalian memahami.

Tak hanya itu saja, kalian bisa tau perkembangan penguasaan bahasa inggris kalian, keren kan. Gak cuma bahasa inggris saja, dengn Duolingo kalian bisa belajar bahasa asing lainnya seperti Spanyol, Prancis, Jerman, Italy, Portugis, Irlandia, Denmark dan lain lain.

2. Memrise

Aplikasi yang memungkinkan kalian belajar bahasa inggris secara cepat. Tentunya dengan cara yang menyenangkan yakni dengan memanfaatkan teknik meningkatkan memori. Yang memastikan kalian untuk selalu mengingat hal yang telah dipelajari. Kalian juga akan mendapat puluhan kata-kata baru perjam.

Ada lebih dari 1000 video yang bisa kalian pelajari di aplikasi ini. Selain itu terdapat berbagai tes untuk memperkuat keterampilan kalian, seperti pilihan ganda, Kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik dan masih banyak lagi.

3. Dictionary Linguee

Dictionary Linguee emang bukan lah sebuah aplikasi khusus untuk belajar bahasa asing. Meski bisa dikatakan hanya sebatas kamus, namun aplikasi ini dijamin bagus. Dengan Dictionary Linguee, kalian bisa mendapatkan terjemahan cepat dari Inggris ke Indonesia ataupun bahasa lainnya.

Selain mendukung beberapa bahasa, Dictionary Linguee juga bisa digunakan dalam keadaan Offline. Serta beberapa keunggulan tambahan lainnya seperti pengucapan dan contoh kalimat. Aplikasi ini memang layak banget dicoba.

4. Learn 50 Languages

Sesuai dengan namanya aplikasi Learn 50 Languages, dapat mengajarkan kalian 50 bahasa populer. Tersedia fitur gabungan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif dan efisien. Aplikasi yang berisi 100 pelajaran yang memberikan kalian kosakata dasar.

Di aplikasi ini kalian akan belajar berbicara kalimat-kalimat pendek dengan pasih, lewat percakapan dunia nyata dengan singkat. 100 pelajaran yang tersedia bakal membantu kamu belajar dengan cepat sehingga dapat diterapkan dalam berbagai situasi.

5. Tata Bahasa Inggris

Kalian masih suka bingung dengan Grammar bahasa inggris yang baik dan benar. Tata Bahasa Inggris adalah aplikasi yang sangat cocok buat kalian yang ingin belajar Grammar yang baik dan benar. Grammar adalah himpunan dari aturan-aturan yang terstruktur untuk mengatur susunan Kalimat, frasa dan kata dalam bahasa apapun. Inilah aplikasi buku pintar yang berisi kumpulan informasi tentang tata bahasa inggris yang bisa jadi pilihan.


EmoticonEmoticon