Friday, January 5, 2018

Tips Membangun Kerjasama Team untuk Meraih Victory dalam Game Mobile Legends: Bang Bang

Tips Membangun Kerjasama Team untuk Meraih Victory dalam Game Mobile Legends: Bang Bang . Kerjasama sama team memang merupakan faktor paling penting dalam game Mobile Legends, karena dalam game ini kita diwajibkan bermaian 5 lawan 5, dan lebih uniknya lagi bukan jumlah kill yang menjadi faktor penentu kemenangan, melainkan team mana yang berhasil menghancurkan turret utama yang ada di base musuh.



Karena hal ini pula kita perlu membangun kerja sama team yang baik, nah mimin telah merangkum beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membangun kerjasama team yang baik, untuk lebih lengkapnya silahkan simak rangkaian tips di bawah ini, dilansir dari jalantikus.com 

1. Pebanyak Komunikasi

ips yang pertama ini menjadi salah satu hal yang wajib dalam membangun kerjasama team, ibara kata itu gimana mau bekerjasama kalau kamu nggak mau komunikasi dengan anggota team lain, come on bro jadi manusia jangan cuek banget kenapa ? hehehe bukannya nyindir loh.
Ada komunikasi antar sesama pemain akan menghindari berbagai macam hal yang tidak diinginkan, seperti kehilangan turret karena lengah, salah mengambil posisi, dan berbagai macam hal lain yang menjadi unsur penting untuk meraih kemenangan dalam game mobile legends.

2. Saling Memahami

Kebanyakan pemain juga mau – maunya sendiri alias egois, nah sifat ini membuat suasana team menjadi kurang asik, dan tentu saja rekan satu team cendrung akan tidak bersemangat alias ogah – ogahan ketika bertemu dengan player jenis ini.
Pahamilah teman kalian, apabila masih bisa mengalah lebih dianjurkan untuk mengalah saja namun kalau kondisi benar – benar tidak memungkinkan lagi, silahkan bermainlah dengan cara kalian dan jelaskan apa alasan kalian melakukan hal tersebut, mana tahu dia jadi mau mengikuti alur permainan kalian.

3. Saling Menolong

Kalau sudah sering main Mobile Legends, tentu saja kita sering melihat Map dong. Nah dengan melihat map kita bisa tahu bagaimana kondisi rekan satu team lain, so kalau ada yang kesusahan pada line segera tutupi, atau kalau ada teman kalian yang sedang bertarung tapi kerepotan bisa langsung membantunya, lagipula percuma kalian bagus mainnya, tapi temen kesusahan ujung – ujungnya kalah, dan nyalahin temen doang kan percuma.

Itulah 3 tips yang bisa kamu terapkan untuk membangun kerjasama team yang baik dalam game Mobile Legends, apabila para pembaca memiliki pendapat lain bisa langsung ditambahkan dalam kolom komentar.


EmoticonEmoticon