Friday, January 5, 2018

Alasan Kenapa Kamu Harus Bermain Mobile Legends Dari Pada Arena Of Valor

Pada sesi kali ini kita akan membahas topik seputar game. Game yang paling hot dan seru dikalangan para Sobat Gamers. Jenis Game yang akan dibahas  adalah game dengan genre MOBA. MOBA yang akan kita bahas adalah yang di Mobile (Android / Iphone), bukan di PC. Mobile Legends mungkin salah satu Game yang terpikirkan oleh kalian. Benar, game ini telah menjadi salah satu game paling populer di Android saat ini. Lalu bagaimana, setelah kemunculan Game Arena of Valor, apakah posisi Mobile Legends di tangga teratas untuk Genre Game akan tergeser?



Siapa coba yang gak kenal nama Game Mobile Legends? Menurut TarenGames hampir semua Sobat Gamers yang memiliki Smartphone Android/ Iphone akan tau banget tentang nama game ini. Game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini langsung meledak terkenal dan didownload oleh para gamer di indonesia, ataupun di luar negeri. Game produksi dari Developer Moonton ini bahkan telah menggeser popularitas game seperti CoC ataupun CR di tangga teratas game playstore. Mari kita bahas terlebih dulu keunggulan Game ini.

1. Variasi Jumlah Hero dan Skin Lebih Banyak

Berbeda dengan AoV yang heronya belum banyak, hero di Mobile Legend ini sudah lebih banyak. Dan role di ML ini lebih banyak pula jika dibandingkan dengan AoV.

2. Size Data yang Lebih Kecil

Size Data dari ML ini sendiri hanya sekitar 100 MB saja. Jadi tidak akan memakai ruang storage yang terlalu banyak bagi para gamer yang mempunyai HP Android yang spesifikasinya pas- pasan. Oleh karena itu, banyak gamer yang tidak mampu bermain AoV di HP mereka beralih ke ML yang lebih ringan.

3. Spesifikasi Hardware HP yang Dibutuhkan Lebih Kecil

Dengan Spesifikasi Hardware HP yang dibutuhkan lebih kecil dibandingkan AoV, pasti para gamer low Spefikasi yang tidak dapat mendownload AoV, akan mendownload game ML.

4. Dimainkan dengan skala Internasional

Mobile Legend dibagi dengan beberapa Server Internasional, dimana bagi para Gamers yang ingin meningkatkan skill Permainan bisa melawan para Gamers diluar Indonesia. Dan tentunya bisa bela negara gitu kan bro??

Kembali ke sobat gamers juga nih, kalau kalian sudah  ngerasa nyaman sama AoV, ya pasti memilih AoV, dan Jika sudah nyaman dengan keseruan dan keramaian Mobile Legend, bakal nyaman sama ML. Namun, jika kalian ingin grafik yang lebih maknyuss dan byutipul, tidak ada salahnya mencoba Arena of Valor ya.


EmoticonEmoticon