Thursday, January 4, 2018

Daftar Harga Paket Indosat Ooredoo Terbaru Januari 2018

Seperti yang diketahui, Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Tanah Air. Usai sebelumnya terkenal dengan nama Indosat, kemudian di tahun 2013 silam operator khas warna merah dna kuning itu resmi berganti nama.



Jadi salah satu operator tertua, layanan juga kecepatan internet tentunya tak perlu diragukan lagi. Sejumlah paket internet yang ditawarkan pun bisa dikatakan cukup simpel dan banyak memberikan keutungan.
Berikut ini adalah Daftar Harga Paket Indosat terbaru lengkap dengan cara registrasinya. Paket tersebut antara lain Paket Internet Indosat Yellow, Paket Internet Indosat Unlimited, Paket Internet Indosat Freedom Combo dan Paket Indosat Freedom Internet Plus.
Paket Internet Indosat Yellow
Copyright©
Ini merupakan paket terbarunya yang dirlis di tahun 2018. Yellow merupakan paketan dikatakan cukup simpel. Sebab tarifnya sangat murah untuk jumlah kuota utama 100% tanpa kuota lainnya. Hanya dengan Rp1000, kamu bisa menikmati seharian. Caranya cukup mudah, yakni *123*111# kemudian tekan tombol panggilan dan ikuti langkah-langkahnya.
Paket Internet Indosat Unlimited
Copyright©
Daftar Harga Paket Indosat yang satu inipun juga cukup murah. Kamu akan mendapatkan kuota utama ditambah dengan kuota unlimited untuk beragam aplikasi dan layanan streaming. Sementara itu kuoto unlimited berlaku untuk aplikasi WhatsApp, Facebook, Twitter, Grab, Go-Jek, Path, Messenger, LINE, BBM dan Uber.
Paket Internet Indosat Freedom Combo
Copyright©
Ini merupakan satu paket komplit terbaik yang ditawarkan dengan kuota besar, yang terpenting tanpa batasan waktu dan mega bonus. Ditambah mendapatkan bonus unlimited nelpon dan SMS ke semua operator. Yang paling menarik, ada layanan DATA ROLLOVER yang membuat sisa kuota kamu bisa digunakan pada bulan berikutnya. Jadi, dengan kuota ini tak perlu cemas kuotamu akan hangus.
Paket Indosat Freedom Internet Plus
Copyright©
Paketan ini memberikan 100 persen layanan internet ditambah dengan berbagai benefit tambahan. Belum lagi adanya kuota khusus aplikasi Facebook, Path, LINE, WhatsApp, BBM, Messenger, Twitter dan Grab. Paket ini terbagi tiga jenis berdasarkan masa aktif yakni harian, mingguan, dan bulanan.


EmoticonEmoticon