Thursday, August 24, 2017

Tips Cara Hilangkan Goresan Layar Ponsel dengan Mudah



Tips Cara Hilangkan Goresan Layar Ponsel dengan Mudah Gunakan Bahan Ini


Halo sobat HudPedia yang paling utama tentunya menjaga layar Smartphone atau ponsel kita dari goresan, meskipun sudah disematkan dengan corning gorilla glass atau biasa dikenal dengan anti gores, namun beberapa bahan masih dapat menembus lapisan ini, kecuali yang sudah dibekali dengan sertifikat militer seperti Samsung Galaxy S8 Active yang mana juga tahan terhadap benturan juga.
Jika kita pergi ke service sudah jelas ya bahwa biaya yang dikeluarkan nantinya juga mahal, jangan khawatir guys karena saya akan berikan tips bagaimana cara menghilangkan goresan pada layar ponsel yang bisa dilakukan sendiri di rumah berikut ini:

Penghapus


Nah alat yang satu ini cukup mudah ditemukan bukan? Selain berguna untuk menghapus tulisan yang salah, membersihkan kuningan pada microsd maupun RAM, ternyata penghapus karet juga bisa digunakan untuk menghilangkan goresan pada layar loh. Penasara? Simak caranya berikut ini.
Gosokkan penghapus karet ke kanan dan ke kiri pada area goresan kurang lebih satu menit.
Kemudian lakukan hal serupa namun arahnya adalah ke atas dan ke bawah selama kurang lebih satu menit juga.
Perlu diingat, jangan menggosokkan terlalu keras pada layar yang tergores, gosok dengan lembut dan penuh perasaan senang.

Cara menghilangkan goresan pada layar ponsel selanjutnya ini cukup menarik guys yakni menggunakan:


Krim Pembersih
Untuk mendapatkan bahan yang satu ini kalian bisa check di toko spare part mobil atau service mobil, bahan ini diyakini cukup ampuh untuk digunakan sebagai pemulih layar Smartphone dari goresan. Tidak hanya itu saja, bahan ini juga bisa membuat Smartphone kita lebih mengkilap dari sebelumnya.

Sudah tidak asing lagi bukan dengan bahan yang satu ini? Banyak yang sudah mencoba dan ternyata berhasil untuk menyamarkan goresan layar di perangkatnya loh, yuk buruan coba cara yang satu ini.
Caranya adalah berikan sedikit pasta gigi pada kapas atau tisu, selanjutnya gosokkan secara perlahan pada bagian layar yang tergores.
Perlu diingat bahwa jangan menggunakan pasta gigi yang berbahan gel karena hasilnya nanti tidak maksimal.
Itulah beberapa tips dan trick tentang cara menghilangkan goresan pada layar ponsel yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil, selalu jaga dan rawat ponsel Anda apapun hasilnya nanti.


EmoticonEmoticon