Saturday, December 9, 2017

Cara Instal 2 Aplikasi Yang Sama Dalam Satu Smartphone Android Terbaru


Sebagai salah satu sistem operasi yang terbuka bagi pengembang darimana saja tanpa banyak seleksi, Android memang memiliki banyak sekali jumlah aplikasi yang ada toko aplikasinya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya aplikasi-aplikasi serupa dengan tingkat yang berbeda-beda yang bisa dipilih oleh setiap penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi untuk menggandakan aplikasi, atau untuk menjalankan dua aplikasi yang serupa di dalam satu ponsel saja. Ada banyak sekali pilihan yang bisa pengguna pilih di sana. Namun agar tidak membuat pengguna bingung, maka di artikel ini ada 3 aplikasi terbaik yang dapat digunakan pengguna untuk mengkloning aplikasi Android.


Berikut adalah 3 aplikasi kloning terbaik dan cara instal 2 aplikasi yang sama dalam 1 smartphone Android:


1. App Cloner



Aplikasi ini cukup bagus untuk setiap pengguna yang menginginkan untuk menggandakan aplikasi yang sama di dalam satu ponsel. Caranya pun terbilang cukup mudah, hanya dengan menginstal aplikasi ini di dalam ponsel, maka pengguna bisa langsung menggandakan aplikasi yang ada di dalam ponsel mereka. Aplikasi ini akan langsung mengarahkan pengguna untuk mengkloning aplikasi yang ingin mereka gandakan. Sistem kerja dari aplikasi ini adalah membuat apk untuk aplikasi yang ingin digandakan tersebut. Setelah selesai membuat apk, maka pengguna bisa langsung menginstalnya, atau juga bisa hanya menyimpannya di draft yang bisa didapatkan di file manager ponsel mereka.
Fitur yang ditawarkan di dalam aplikasi ini sendiri adalah, pengguna bisa mengkustomisasi warna dari aplikasi agar membedakan dengan aplikasi yang sebenarnya. Ini adalah keunggulan yang bisa dimanfaatkan penggunanya yang mungkin ingin mengkloning aplikasi sebanyak mungkin. Kekurangan dari aplikasi ini adalah, ternyata tidak semua aplikasi dapat dikloning. Beberapa aplikasi yang dikloning memang tak semuanya berjalan dengan baik dan tentu tidak mendapatkan update. Jadi jika pengguna ingin mendapatkan update, maka mereka harus mengkloning ulang aplikasi ini lagi.

2. Parallel Space - Multiple accounts & Two face


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kloning yang cukup populer di Play Store dari jumlah download yang begitu banyak. Aplikasi ini hampir sama dengan App Cloner yang disebutkan di atas tadi, dimana dapat memberikan kustomisasi untuk setiap aplikasi yang digandakannya. Aplikasi ini juga dapat melindungi privasi penggunanya dengan cara membuatnya tidak terlihat oleh pengguna lain yang ingin melihat ponsel. Cara untuk menggunakan fitur ini adalah dengan cara menggunakan instalasi incognito.
Fitur lain yang diberikan di dalam aplikasi ini adalah, dimana aplikasi init telah mendukung lebih dari 20 bahasa yang ditawarkan ke setiap pengguna. Yang lebih nyaman lagi adalah tentu saja aplikasi ini datang secara gratis dan bisa dimanfaatkan oleh siapa saja dengan nyaman.

3. GO Multiple - parallel account



Sama seperti dua aplikasi yang telah disebutkan di atas tadi, aplikasi GO Multiple memiliki kemampuan untuk menggandakan aplikasi dan menjalankannya secara bersamaan. Aplikasi ini bisa menjalankan beberapa aplikasi chatting dan tetap memberikan notifikasi dengan baik tanpa adanya bentrokan satu dengan yang lainnya. Aplikasi ini juga terinstal di tempat yang berbeda,


EmoticonEmoticon