Friday, August 25, 2017

Kebiasaan Buruk Akibat Bermain Mobile Legends


Game MOBA yang lagi Booming belakangan ini membuat banyak kalangan keranjingan memainkannya. Yaps, apalagi selain Mobile Legends. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini telah dimainkan oleh banyak kalangan, baik dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Tetapi apakah kamu tahu? game MOBA yang sudah mengadakan turnamen internasional ini telah membuat kita melakukan kebiasaan buruk. 

Berikut 5 kebiasaan buruk akibat Mobile Legends


1. Mabar Kuy!
Istilah “mabar kuy” alias mengajak orang lain untuk main bareng Mobile Legends pasti sering kamu temukan baik dengan teman sekolah maupun teman kerja. Nggak di grup chatting pada aplikasi instant messaging maupun di dunia nyata, semua pasti pernah mengajakmu untuk bermain bersama.

2. Satu Match Dulu
Saking rajin bermain Mobile Legends, kamu pasti pernah menemukan temanmu yang susah diajak kemana-mana. Bilang saja kalau mata sudah fokus dan tangan menari-nari di atas layar dunia pun terasa milik dia sendiri. Hati-hati guys, istilah “satu match dulu” sering jadi andalan teman kamu yang punya tipe seperti ini.

3. Timeline Facebook Penuh Hasil Match
Jika dulu timeline Facebook diisi dengan update status, curhatan teman kamu, atau kata-kata bijak, lain halnya dengan saat ini. Tinggal swipe layar sedikit saja, kamu pun bakal menemukan posting hasil match dari teman kamu yang sering bermain Mobile Legends. Bisa jadi sarana buat sombong sedikit, men-share hasil match juga bisa membuat kamu mendapatkan bonus item.

4. Boros Kuota dan Bolak-Balik Charge
Bermain game Mobile Legends tentu membutuhkan kuota untuk terus tersambung ke jaringan internet. Banyaknya update yang dilakukan saat bermain dapat membuat kuota internet kamu semakin boros.

Selain itu buat kamu yang rajin bermain Mobile Legends tentu tidak bisa lepas dari charger smartphone dan colokan kan? ngaku deh.

5. Sering Lupa Waktu
Walaupun bermain game bermanfaat juga buat mengisi waktu luang, namun terkadang beberapa di antaranya malah bikin lupa waktu, salah satunya ya Mobile Legends. Game ini sendiri bisa memakan waktu 15-20 menitan setiap matchnya. Jadi jangan lupa atur waktu bermain kamu biar tidak mengganggu aktivitas keseharianmu ya

Itulah 5 Kebiasaan buruk bermain mobile legends , baca juga Cara Mendapatkan Freya dengan mudah dan murah


EmoticonEmoticon