Friday, August 25, 2017

Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game Mobile Arena(AOV) Daripada Mobile Legends



Apa saja kelebihan mobile arena/Arena Of Valor daripada mobile legend?


Saat ini para Gamers Challengers (panggilan ala pemain MOBA) bisa menikmati serunya main game MOBA di mana saja lewat Smartphone.



Via Video Youtube Channel HudPedia 


Berikut adalah sejumlah alasan Kenapa kamu harus Game Mobile Arena/Arena Of Valor(AOV) daripada Mobile Legends

1. No pay to win, pure skill!
Tanpa membayar pun Gamers bisa memenangkan permainan MOBA. Bila ada Pembelian maka Tidak ada status tambahan pada hero permainan. Skin hero di Mobile Arena 1000% hanya kostum, jadi untuk menang dan kalah bergantung hanya pada skill yang kamu miliki.

2. Bahkan Bisa Dimainkan Walau di Smartphone dengan RAM Hanya 1 GB
Mobile Arena/Arena Of Valor dengan tampilan grafis HD, diklaim oleh publishernya tetap dapat dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone yang memiliki RAM 1 GB saja. Ukurannya game Mobile Arena/Arena Of Valor sendiri cukup ramping yaitu sekitar 300 MB, setelah diinstall dan jumlahkan dengan data update bisa mencapai 800 MB. Jadi sangatlah Wajar jika mengingat tampilan grafisnya yang memanjakan mata para pemainnya!

3. Server Lokal Tanpa Gangguan Koneksi
Tentunya untuk mengakomodir para Gamers pemain dari Indonesia, Mobile Arena/Arena Of Valor telah hadir dalam server lokal khusus agar para pemain dapat bermain secara mulus tanpa gangguan koneksi.

4. Terdapat 6 Pilihan Mode Permainan
Mobile Arena/Arena Of Valor Indonesia menyajikan enam (6) pilihan mode permainan yaitu

Grand Battle,
Hook Wars
Abyssal Clash untuk 5VS5
Valley Skirmish untuk 3VS3
Solo Battle untuk 1VS1

5. Skill Publik yang Masih Seimbang dan Mudah Untuk Pemain Baru
Karena umur game yang masih bisa dibilang relatif lebih muda dan tentunya akan berdampak memiliki banyak pemain baru, sehingga ini menjadi salah satu keunggulan mobile MOBA. Selain karena tingkatan skill-nya yang masih terdistribusi dengan baik dan sangat ramah bagi pemain baru, pemain akan merasa senang memainkannya karena ia bisa meraih kemenangan dan mengembangkan skill pribadinya.

6. Potensi yang Luas untuk Menciptakan Meta/Build kamu Sendiri
Pemilihan Hero mid, carry, jungler, dan untuk  item-itemnya harus A, menit tertentu harus membuat item B, dan lain-lain adalah sebagian paduan/guide yang harus dilakukan setiap pemain MOBA. Walaupun terbilang cukup kompleks, setelah sekian lama akan mencapai satu titik dimana hero pick dan item build menjadi standar bahkan keharusan dalam bermain.

7. Pintu untuk Menjadi Pro Player Terbuka Lebar
Tingkat persaingan yang masih sangat terbuka lebar pada game-game baru seperti Mobile Arena, Gamers akan selalu memiliki potensi untuk merangkak naik dalam leaderboard dan menjadi pemain profesional! Keren banget kan?


EmoticonEmoticon