Friday, January 5, 2018

5 Alasan Mengapa Mobile Legends Lebih Baik Di Mainkan Dari Pada Vainglory

Perkembangan game MOBA bisa dikatakan sangat baik. Saat ini, sudah banyak game-game MOBA yang ada di android. Dengan adanya MOBA di android, anda tak perlu repot-repot jika ingin bermain game ala Dota 2. 



Dari banyaknya game MOBA di android tercipta, ada dua game yang menarik perhatian gamer di Indonesia, yaitu Vainglory dan Mobile Legends: Bang bang. Kedua game tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kali ini HudPedia bakal memberitahu para pembaca bahwa ada beberapa alasan mengapa Mobile Legends lebih baik ketimbang Vainglory.



1. Ukuran Game
Ukuran game Mobile Legends bisa dikatakan kecil untuk game MOBA. Ukurannya yang hanya sebesar 100MB membuatnya banyak disukai oleh para gamers. Sedangkan Vainglory memiliki ukuran game yang cukup besar yaitu sekitar 600 MB.

2. Ringan

Dengan ukuran game yang lebih kecil daripada Vainglory, membuat Mobile Legends pun bisa dimainkan di android yang hanya memiliki RAM 1GB. Walaupun dari segi grafik Vainglory lebih baik, namun dengan kesederhanaan Mobile Legends membuat para gamers lebih menyukainya daripada Vainglory.

3. Control yang Enak Digunakan

Untuk mengendalikan hero di Vainglory cukup sulit karena anda harus menekan-nekan tempat yang ingin anda tuju, namun jika itu di PC seperti Dota2, control seperti itu yang paling enak. Berbeda dengan saingannya, control Mobile Legends menggunakan analog seperti PlayStation yang enak untuk digunakan.

4. 5 vs 5

Jika pada game Vainglory dimainkan dengan 3v3, Mobile Legends membawa gaya permainan Moba klasik yaitu 5v5. Mobile Legends juga memiliki tiga lane berbeda untuk menentukan strategi. Dengan bermain 5v5 dan tiga line berbeda, Mobile Legends membuat para gamers untuk lebih leluasa mengatur strategi dan nyaman saat bermain.

5. Informasi Pemain

Keunggulan Mobile Legends selanjutnya ialah memiliki informasi yang jelas mengenai pemain tersebut. Pada bagian Fight Info, kamu bisa mengetahui seperti apa kamu dalam bertarung, mulai dari KDA, Durability, Team Fight, Growth, Damage dan Push. Dengan ini, kamu bisa mengetahu pada bagian mana kamu hebat dan tentu kamu bisa lebih mengasah kemampuan tersebut dan mengetahui peran kita dalam tim saat pertarungan berlangsung.

Kesimpulan
Semua informasi diatas ialah penilaian pribadi penulis, jadi tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada para penggemar game terutama untuk anda yang belum pernah mencoba kedua game di atas.


EmoticonEmoticon